Selamat Menikmati Manfaat Blog Ini, Jika ada pertanyaan dapat menghubungi 0857 1177 4321 atau mengirim email ke abdoel.dtm09@gmail.com

Selasa, 26 Oktober 2010

Foxit Reader


Waktu itu saya telah memposting pembaca pdf, yaitu Adobe Reader. Klo ga percaya lihat disini aja. Klo teman-teman ga suka sama adobe reader yang kesel ya, nanti dosa loh. Kan bisa buat kita jadi orang dengki. Hahaha. Tapi ga usah khawatir sob, saya juga menyediakan pembaca pdf lainnya yaitu namanya FOXIT READER.

Tahu ga cara fungsinya?? . Sedikit saya jelaskan, dalam foxit reader ini dapat membaca format pdf sama seperti Adobe Reader, tapi yang saya suka dari foxit reader ini yaitu kecepatannya dalam loading yang menakjubkan. Luar binasa cepatnya. Eh, salah tulis. Luar biasa cepatnya. Makanya sampai sekarang saya menggunakan foxit reader, biar ga lama tunggunya. Bosen kan nunggu cuma buat loading dokumen yang kita buka.

Oia lupa saya kasi tahu, pdf itu apa sich?? P singkatan dari Portable, D singkatan dari Document, sedangkan F singkatan dari Format. Artikan aja sendiri ya. Nanti di ujian keluar loh. Ini contoh tampilannya dalam keadaan kosong:
Klo masih ga percaya, langsung didownload aja y.

DOWNLOAD


Komentar :

ada 0 komentar ke “Foxit Reader”

Posting Komentar

 

Copyright 2010 | Belajar Ajaib

Kembali lagi ke atas